Saturday, October 15, 2016

Move On Dari Mencintai Seseorang Yang Tidak Mencintai Kita

Kadang untuk bisa melupakan seseorang atau berhenti berharap diri kita memang butuh sedikit dukungan agar semangat bisa melupakan. Selain juga agar kita meyakini bahwa keadaan saat kita tidak lagi mencintai seseorang itu ada dan kita mampu berhenti berharap.
Ayo kita ajak hati kita masing-masing untuk move on dari mencintai seseorang yang tidak mencintai kita. Mari kita ajak hati kita dengan semangat dan memulai dengan kata AYO karena bisa membuat hati kita semnagt dan tergerak untuk melupakan seseorang yang paling kita cintai namun yang paling membuat kita tidak bahagia.

Ayo Jangan Mencintai Seseorang Yang Tidak Mencintai Kita Agar Cintanya Kita Tidak Terbuang Sia-Sia


Ayo kita berhenti atau hentikan diri kita untuk memberikan cinta kita pada orang yang tidak memberikan cintanya padakita. Bukannya masalah hanya saja agaar cintanya kamu tidak terbuang sia-sia, terlalu berharga rasanya cintamu yang sangat tulus itu hanya diberikan pada orang yang memberikan cintanya pada banyak wanita

Ayo Jangan Merindukan Seseorag Yang Tidak Merindukan Kita, Agar Kita Tidak Merindu Sendirian


Ayo hentikan hati kita dari merindui, dari merasa kangen pada seseorang yang tidak merindukan kita. Karena sakit rasanya jika kenyataannya hanya kamu yang merindukannya sementara dia tidak merinduimu. Rindu sendirian itu namanya membohongi diri sendiri dan menyakiti diri sendiri secara sengaja.

Ayo Jangan Peduli Sama Seseorang Yang Tidak Peduli Sama Perasaan Kita


Ayo kita berhenti dari peduli atau memperdulikan seseorang yang sama sekali tidak peduli dengan perasaan kita, yang tidak peduli dengan betapa tulusnya cinta kita, betapa kita peduli padanya sementara dia sama sekai tidak bisa menghargai apa yang sudah kita berikan.

Ayo Jangan Memikirkan Seseorang Yang Malah Memikirkan Orang Lain


Bukan membuang-buang waktu namanya tapi menyia-nyiakan hidup kita bila kita hanya menghabiskan waktu kita untuk memikirkan orang lain, sementara orang yang paling kita pikirkan malah sibuk memikirkan orang lain. Ayo berhenti memikirkan orang lain, kita ajak hati kita perlahan-lahan untuk memikirkan diri kita sendiri yang sebenarnya lebih mengenaskan hidupnya dari seseorang kita pikirkan.

Ayo Bebaskan Diri Kita Dari Rasa Sakit Karena Mencintai Namun Tidak Berbalas


Ayo kita bebaskan diri kita dari mencintai, menyayangi, pedululi dan merindui seseorang yang tidak melakukan itu semua untuk kita. Ayo terbebas dari cinta yang membelenggu diri kita dan juga hidup kita. Ayo menjauh dari cinta yang seperti itu. Ayo menghindar dari hal-hal yang tidak membahagiakan.

Ayo Hidup Bahagi Dengan Hanya Memikirkan Orang Yang Baru


Ayo bahagiakan hidup kita, dengan hal-hal yang baru, dengan menumbuhkan harapan-harapan yang baru. Karena kita harus tetap melanjutkan hidup kita dan tetap harus hidup bahagi meski seseoraang yang paling kita inginkan tidak menginginkan kita.

No comments:

Post a Comment