Saturday, October 15, 2016

Ketika Kamu Mencintainya Sepenuhnya Namun Dia Hanya Mencintai Seperlunya

Dalam mencintai akan ada bagian terberengsek yang akan membuatmu benar-benar ingin marah pada dirimu, pada Tuhan dan akan menggap hidup itu benar-benar tidak untukmu sendiri.
Kau akan merasa kecewa, bahkan mungkin lebih besar dari kecewa, ketika kau mengalaminya. Tapi semua terasa terlambat bahkan sangat terlambat. Kau ingin menyesal tapi hati sudah terlanjur cinta dan nyatanya kamu yang cintanya sepenuh hati hanya dicintainya salah satunya.

Kau Akan Tau Bagian Paling Brengsek Dari Mencintai Saat Kau Menjadikannya Satu-Satunya Sementara Dia Hanya Menjadikanmu Salah Satunya


Sakit memang ketika kita menjadikannya satu-satunya orang yang kita cintai sementara dia hanya hanya menjadikanmu salah satunya saja. Ketika hanya dijadikan salah satunya berarti kalau bukan kamu yang jadi selingkuhannya berarti kamu diselingkuhi. Lebih enak yang mana, sama-sama tidak enak dan sangat menyakitkan hati.

Kau Akan Tau Bagian Terberengsek Dari Mencinta Saat Tau Dia Sebenarnya Tidak Benar-Benar Mencintaimu Namun Masih Menerima Cintamu


Sakit rasanya ketika tau kenyataan bahwa dia tidak mencintaimu namun tetap menerima cintamu dengan berbagai alasan namun tidak ada alasan karena cinta atau karena sayang. Kau akan merasa seperti dipermainkan olehnya, hingga kau akan merasa akan selaalu mencurigai orang lain setelahnya.

Bagian Terbrengsek Dari Mencintai Itu Ketika Kamu Pernah Berjuang Lalu Dibuang


Sakit bukan?, ketika sudah bertahan dengan rasa sakit, selalu mengertinya, selalu ada untuknya, selalu mencoba memahaminya dan selalu berdamai dengan hal-hal yang sebenarnya menyakitkan hanya demi hidupbahagiaa dengannya tapi pada akhirnya dibuang begitu saja, seolah tidak pernah saling kenal.

Bagian Terbrengsek Dari Mencintai Itu Ketika Kamu Sudah Setia Tapi Dikhianati


Tidak ada hati yang tidak akan sakit ketika sudah setia, hubungan berjalan baik lalu tiba-tiba mendapati pasangannya selingkuh. Semua terasa sia-sia kau sudah mencintainya sepenuh hati namun dihianati

Bagian Terbrengsek Dari Mencintai Itu Ketika Kamu Menjadikannya Prioritas Lalu Dihancurkan Olehnya


Kau pasti pernah mencintai sepenuh hati lalu dikhianati, kau pasti pernah berjuang, lalu dibuang, kau pasti pernah bertahan lalu diabaikan, kau pasti pernah memprioritaskan lalu dihancurkan? itulah bagian-bagian terberengsek dari menccintai yang pasti pernah kamu temui dan akan kamu temui.

No comments:

Post a Comment