Friday, October 14, 2016

Cintailah Dia Yang Bersamamu Dalam Kesulitan Dan Kesedihan Dan Setia Mengunggumu Saat Kau Melupakannya

Seseorang yang mencintaimu saat ini adalah orang lain yang tak ada ikatan kekeluargaan apapun denganmu, namun dengan setia menemanimu dan selalu bisa meluangkan waktunya untuk bersamamu, lalu ingin kamu tinggalkan begitu saja?
Dia mungkin sudah tampak membosankan dan membuatmu lelah, namun bukankah hanya dia satu-satunya orang asing yang selalu setia menemanimu dalam setiap kesulitan dan kedukaanmu.

Bukankah Hanya Dia Satu-Satunya Orang Yang Bertahan Menemanimu Saat Kamu Dtinggalkan Semua Teman-Temanmu Karena Kamu Dalam Kesulitan


Cintailah dia yang setia bersamamu dalam kesulitan, bukankah hanya dia yang tidak meninggalkanmu dalam keadaan apapun. Bukankah hanyalah dia satu-satunya orang yang selalu ada besamamu saat satu persatu teman dan orang-orang disekelilingmu meninggalkanmu karena kamu dalam kesulitan. Walau tak banyak membantumu namun setidaknya dia sudah sekuat tenaga ingin membantumu.

Bukankah Hanya Dia Yang Tetap Tinggal Di Sampingmu Saat Kamu Dalam Kesedihan

Saat kamu dalam keduakaan, bukankah hanya dia tidak pernah meninggalkanmu dan tak henti-hentinya memberikanmu dukungan agar kamu kuat, bukankah hanya dia yang selalu meyakinkanmu bahwa semua yang terasa sulit dan menyakitkan bagimu akan segera berakhir? Bukankah dia yang selalu menguatkanmu dengan mengatakan, percayalah dan yakinlah?

Bukankah Dia Tetap Setia Menunggumu Saat Kamu Melupakannya Dalam Kegembiraanmu Bersama Teman-Temanmu


Saat kau terlelap dalam kesenangan bersama teman-temanmu, dia tetap sabar menunggumu, dia tidak pernah perotes ataupun bertanya itu ini karena sebab kamu melupakannya dalam kesenanganmu lalu berlari padanya saat kedukaan menghampiri hidupmu. Kau selalu saja disambut hangat dengan senyum yang tulus olehnya, bukankah dia sangat luar biasa karena selalu menerimamu dalam keadaan apapun.

Dia Tidak Berharap Apa-Apa Darimu Kecuali Cinta Yang Tulus Setulus Cintanya Dia Untukmu

Dia tidak pernah berharap apa-apa darimu, saat bersamamu dan setiap pengorbanan yang dilakukannya untukmu semata-mata karena dia ingin menunjukkan rasa cintanya. Yang diharapkan dia dari cintamu adalah ketulusan cintamu.

Jika Kamu Menyia-Nyiakan Jiwa Yang Seperti Itu, Yakinlah Bahwa Kamu Akan Menyesal Seumur Hidupmu

Kau boleh saja tidak percaya bahwa kau pasti tidak akan menyesal bila meninggalkannya. Tapi nanti akan tiba dimana kamu akan merasa telah menjadi manusia paling bodoh karena melepaskan seseorang yang seperti dia.

No comments:

Post a Comment