Saturday, October 15, 2016

Anggaplah Semuanya Yang Dekat Denganmu Sebagai Teman Sebelum Ada Komitmen Agar Tidak Sakit Hati

Sakit hati rasanya ketika sudah sangat berharap pada seseorang yang sudah sangat dengan kita tapi ternyata dianya gak seperti yang kita harapkan. Nganggapnya memiliki rasa yang sama karena selalu peduli dan perhatian, eh nyatanya cuma biasa-biasa aja.
Sakitkan, kalau udah kadung ngarep ternyata dianya cuma biasa-biasa saja? Nah biar gak sakit dan merasa menjadi korban PHP kamu perlu mengambil sikap menggap semua orang yang dekat sama kamu hanya sebatas teman saja, sebelum antara kamu dan dia benar-benar sama-sama memiliki komitmen yang jelas.

Anggaplah Dia Hanya Sebatas Teman Karena Kamu Gak Pernah Tau Dia Yang Baik Dan Perhatian Itu Juga Baik Sama Orang Lain


Sebelum Ada Komitmen yang jelas antara kamu dan dia mau sedekat apapun tetap anggaplah dia sebagai temanmu. Karena kamu tidak pernah tau apakah dia yang baik sama kamu juga baik sama semua orang. Kamu tidak pernah taukedalam hatinya dan apa yang dirasakannya, kamu hanya bisa mengiranya saja.

Jangan Buru-Buru Nganggap Dia Juga Memiliki Rasa Yang Sama Ke Kamu Hanya Karena Kamu Sering Jalan Bareng Sama Dia


Jangan jadikan sering jalan bareng, ngumpul bareng, sering berkirim pesan dan selalu ada untukmu sebagai alasan yang cukup untuk menyebutkan bahwa kamu dan dia ada dalam satu rasa yang sama.
Karena semua orang yang tidak memiliki hubungan apa-apa alias sebatas dekat juga bisa melakukannya. Orang yang gak punya hubungan apa-apa juga bisa jalan bareng dan sedekat seperti yang kamu jalani sekarang.

“Ayo Kita Pacaran” Adalah ‘Akad’ Untuk Membuktikan Bahwa Kamu Sama Dia Memiliki Komitmen Yang Disepakati Bersama


Kau baru boleh menggap dia sebagai seseorang yang lebih setelah antara kamu dan dia ada ‘akad’ yang mengatakan bahwa kamu dan dia memiliki sebuah hubungan.
Ketika kamu atau dia mengatakan atau sepakat berpacaran itu artinya kamu dan dia sudah secara tidak langsung berkomitmen akan membangun masa depan yang sama dan tidak akan menyakiti satu sama lain

Kau Pasti Tidak Pernah Membayangkan Bahwa Menggap Semua Yang Dekat Denganmu Sebagai Teman Lebih Membahagiakan


Percaya deh bahwa menggap semua orang yang dekat denganmu sebagai temanmu lebih membahagiakan. Kau tidak perlu menjaga perasaan orang lain, kkarena takut menyakiti, kau juga tidak perlu merasa cemburu atau baper, kamu gak bakalan menyiksa dirimu dari perasaan-perasaan seperti itu.

Dan Kau Pasti Sudah Mengira Menggap Satu ‘Orang Saja’ Yang Dekat Denganmu Sebagai Seseorang Yang Lebih Itu Ternyata Menyakitkan, Tapi Kau Tetap Melakukannya


Kamu pasti sudah tau betul, bahwa baper sama satu orang atau menggap satu orang yang dekat sama kamu juga naksir kamu itu menyakitkan banget. Kamu jadi kangen sendiri, mengira-ngira dia memiliki rasa yang sama,mulai mikir apakah dia juga naksir kamu apa tidak.
Dan pikiranmu akan mulai mengakar kemana-mana hingga kebiasaan dan ketika tau semua yang kamu andai-anadikan itu tidak terjadi atau salah kamu bakalan nyesek sendirian.

No comments:

Post a Comment