Saturday, October 15, 2016

Mari Kita Sama-Sama Menang Dalam Perjuangan Memperjuangkan Cinta Yang Kita Inginkan

Jatuh cintalah kamu lalu perjuangkanlah cintamu, karena jatuh cinta memang harus berjuang dan ketika berjuang jadilah pemenangnya. Menag dari rasa bosan, menang dari rasa tidak percaya diri, menang dari membuatnya ikut memperjuangkan cinta yang sama sepertimu.
Lakukanlah apapun yang ingin kamu lakukan demi bisa mendapatkannya, namun tetaplah gunakan sebaik-baikanya cara untuk bisa mendapatkannya. Karena sebaik-baiknya cara akan mengantarkan kamu pada cinta yang paling kamu inginkan.

Mari Kita Sama-Sama Menang Dalam Perjuangan-Perjuangan Melawan Kesepian


Mari sama-sama menang dalam melawan kesepian, karena ketika jatuh cinta bila merasa kesepian itu datang hanya akan membuat kita membanding-bandingkan hubungan kita dengan hubungan orang lain. Mari buang rasa kesepian itu tat kala dia tidak selalu ada waktu untukmu, karena itu hanya akan membuatmu mencari seseorang yang baru.

Mari Kita Sama-Sama Menang Berlari Menuju Tujuan Untuk Mempertahankan Cinta Yang Sudah Kita Jalani


Jangan pernah merasa lelah pada waktu ketika kamu masih belum diberi kesempatan untuk bersatu dengannya dalam ikatan yang pasti. Jangan pernah kalah pada waktu karena waktu tak pernah menjadikanmu lawan, jika kamu menyerah itu artinya kamu menyerah pada keegoisanmu,

Mari Kita Sama-Sama Menang Dan Bertemu Dalam Kebahagiaan Memiliki Cinta Seperti Yang Kita Inginkan


Katakan padanya mari sama-sama bertemu dalam kebahagian, pada tujuan yang pernah sama-sama kita niatkan untuk menuju kesana secara bersama-sama. Jika pun harus berjalan sendiri-sendiri, mari saling mengutkan diri ini sendiri agar bisa bertemu dalam kebahagian memiliki cinta seperti yang kita inginkan sejak pertama merencanakan cinta yang akan kita bangun.

Kepada Semangat Yang Tak Kunjung Pulih, Biarkan Paksa Yang Tertatih-Tatih Ini Membara


Bilapun kamu sudah tak lagi melihat ada kesempatan untuk bersama, bilapun kamu sudah merasa lelah biarkan keinginan hati kecilmu yang memaksa untuk berjuang itu membara. Agar menjadi penyulut bagi semangatmu untuk kembali berharap dan berjuang.

Mari Jangan Berhenti Berjuang Sampai Waktu Benar-Benar Tak Memberikan Kesempatan Untuk Memiliki Cinta Seperi Yang Kita Inginkan


Mari sama-sama jangan pernah berhenti berjuang untuk bisa memiliki cinta yang kita inginkan, untuk bisa bertemu dalam kebahagian, sampai waktu benar-benar tidak mengizinkan kita memiliki cinta seperti yang kita inginkan. Ketika saat itu sudah tampak jelas mari sama-sama kita mundur agar tak menyakiti hati kita sendiri.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.