Saturday, October 15, 2016

Ketika Kita Dihadapkan Pada Dua Pilihan, Sejatinya Kita Tidak Pernah Bisa Mengambil Keputusan Yang Benar

Dalam hidup pasti kau pernah dihadapkan pada dua pilihan atau lebih, lalu kau diminta atau terpaksa memilih salah satu pilihan itu. Kau pasti merasa pusing atau sakit memikirkan mana yang harus kamu ambil.
Kamu pun mulai menghabiskan banyak waktumu untuk menimbang dan memikirkan mana keputusan atau pilihan yang paling baik yang harus kamu ambil. Asalkan kamu tau saja, sejatinya saat itu tidak ada keptusan yang paling benar dan paling tepat, apapun pilihanmu tetap saja itu salah.

Semua Keputusan Yang Kita Ambil Saat Itu Tetap Salah Karena Semua Pilihan Sama-Sama Beresiko


Apapun keputusan yang kamu ambil saat itu, sejatinya tetap salah karena pilihan yang dihadapkan padamu tidak ada yang benar-benar akan memberikanmu segala hal sesuatu sesuai ekspektasimu. Yang dalam bayanganmu lebih meringankan dari pada pilihan yang satunya,nyatanya ketika dijalani tidak seperti yang kamu bayangkan.

Semua Keputusan-Keputusan Yang Penting Dan Terlihat Sangat Membahagiaka Yang Kamu Ambil Itu Memiliki Konsekuensi Dan Resiko Yang Sama


Apapun pilihan dan keputusan yang kamu ambil saat itu memiliki Konsekuensi Dan Resiko Yang Sama. Dimana ketika kamu akan menjalaninya kelak keputusan-keputusan itu akan membuatmu melakukan pengorbanan, ada waktu yang nantinya akan kamu korbankan, ada begitu banyak ego yang nantinya harus kamu redakan.

Meski begitu, Peluang Untuk Menjadikannya Keputusan Yang Kita Ambil Menjadi Benar Itu Sama Besarnya


Meskipun semua pilihan dan keputusna yang akan kamu ambil saat itu salah atau sama-sama salah, namun keputusan dan pilihanmu itu sama-sama memiliki peluang untuk menjadi pilihan atau keputusan yang benar. Caranya adalah dengan menjalani dan menghadapi serta menerima semua konsekuensi dari keputusan atau pilihan yang kamu ambil.

Hanya Orang-Orang Yang Berani Berkomitmen Dan Bersedia Menanggung Resikonyalah Yang Bisa Mengubah Keputusan Yang Salah Itu


Tidak semua orang bisa mengubah keputusan dan pilihan yang salah itu menjadi benar, hanya mereka yang berani berkomitmen dan bersedia menanggung resikonyalah yang bisa mengubah keputusan yang salah itu menjadi sesuatu yang benar dalam dirinya. Dan orang itu adalah orang yang paling sadar dan paling tau semuanya tidak akan mudah untuk dijalani.

Jadi Berhentilah Merasa Menyesal Atau Telah Salah Mengambil Keputusan Itu Dan Mengapa Dulu Tidak Mengambil Keputusan Yang Lain


Agar tidak semakin berat menghadapi pilihan yang sudah terlanjur kamu ambil itu, yang harus kamu lakukan adalah tidak mudah mengeluh apalagi sampai ada penyesalan mengapa keputusan itu diambil dan mengapa dulu tidak mengambil keputusan yang lain.
Karena sejatinya keputusan itu sama-sama salah dan memiliki resiko yang sama dan ketika kamu dulu menfambil keputusan yang dulu kau juga akan mengatakan hal yaang sama pula.

No comments:

Post a Comment