Saturday, October 15, 2016

Ada Manusia Yang Butuh Pengakuan, Ada Yang Hanya Butuh Ketenangan Dan Kenyamanan

Ada sebuah nasehat yang mengatakan bahwa manusia itu dapat dinilai dari apa yang mereka pikir mereka butuhkan. Yah baik dan buruknya seseorang itu memang dapat dilihat dari apa yang mereka butuhkan.
Baik buruknya seseorang menjadimudah dilihat dari karakternya, dan yang paling mudah adalah dari keinginannya. Ada yang butuh diakui ada yang hanya butuh ketenangan saja dan pengakuan menjadi sesuatu yang tidaklah penting bagi mereka yang butuh kenyamanan dan ketenangan.

Percayalah Manusia Yang Butuh Akan Pengakuan Hidupnya Akan Selalu Kekurangan Dan Dia Tidak Akan Pernah Hidup Tenangan


Percayalah bahwa bahwa manusia yang butuh akan pengakuan atas segala pencapaian dan apa yang dilakukannya pasti akan selalu merasa kekurangan dan lagi dia tidak akan pernah hidup tenangn. Iya akan sibuk untuk sebuah pengakuan-pengakuan yang kadangan bagia sebagian besar orang diakui yang seperti dia iti tidaklah penting atau bahkan memalukan.

Manusia Yang Butuh Pengakuan Adalah Manusia Yang Butuh Akan Pujian Dan Popularitas


Sudah tentulah mereka yang butuh akan pengakuan ingin hidupnya atau dirinya dipuji, dia juga butuh akan ketenaran, namanya yang akan dikenalbanyak orang. Saking butuh dikenalnyakadang namanya memang dikenal banyak orang, namun bukan untuk hal-hal baik tapi karena sebaliknya. Contoh terkecilnya adalah dia butuh diakui atau pengakuan itu sendiri.

Manusia Yang Butuh Akan Pengakuan Pasti Pekerja Keras Dan Biasanya MemangMemiliki Kemampuan Lebih


Manusia yang butuh pengakuan itu sama seperti manusia yang hanya butuh kenyamanan dan kedamaian, bedanya manusia yang butuh pengakuan ingin dirinya tampak lebih menonjol diantara kebanyakan orang.
Kadang meraka dikenal memang suka mencari muka, kadang ada sebagian dari mereka yang memang punya kelebihan, dan satu-satunya yang menjadi kekurangan dari mereka adalah kebutuhan mereka yang butuh diakui oleh orang-orang disekitarnya. Sehingga membuat mereka tampak rendah atau kurang disegani oleh orang-orang disekitarnya.

Manusia Yang Hanya Butuh Ketenangan Dan Kenyamanan Adalah Manusia Yang Paling Bahagia



Dan manusia yang paling bahagia di dunia ini sejatinya adalah manusia yang tidak butuh pengakuan, hanya butuh ketenangan dan kenyamanan. Baginya tidak penting dirinya dilihat hebat atau tidak selama dirinya tidak menyakiti orang lain dan tidak merugikan orang lain. Karena bagi manusia seperti ini damai menjadi tujuan utama dan prinsip hidup mereka.

Dia Yang Butuh Akan Ketenangan Dan Kenyamanan Adalah Manusia Yang Paling Peduli Akan Orang-Orang Di Sekitarnya


Tingkat kepedulian akan orang-orang dilingkungannya sangat tinggi karena mereka bukanlah tipe egosi yang hanya memikirkan kenyaman hidupnya sendiri. Bagi mereka tenag adalah bahagia hidup rukun dengan apa yang ada dalam hidupnya termasuklingkungan sosialnya. Orang seperti ini paling mengerti akan perasaan orang lain.

Mereka Adalah Tipe Orang Dengan Kepercayaan Tinggi Dan Memiliki Rasa Ketuhanan Yang Paling Tinggi Pula


Manusia seperti ini adalah manusia yang memiliki tinggkat kepercayaan paling tinggi, tingkat kepercayaan akan ketuhanan juga sudah tidak diragukan lagi. Orang-oraang seperti ini paling tabah menghadapi cobaan dan akan selalu bisa ikhlas, jangan heran jika kehidupan duaniawi tidaklah terlalu pentng bagi mereka.

Lalu Kamu Termasuk Manusia yang Mana?


Sudahkah kamu mengkoreksi dirimu sendiri? Sudahkan kamu bisa menentukan kamu termasuk tipe manusia yang mana? Hidup itu pilihan dan kamu yang menentukan, Tuhan hanya merestui. Maka hidupah bahagia menjadi dirimu sendiri dan tidak menyakiti orang lain, agar hidupmu bisa damai.

No comments:

Post a Comment