Saturday, October 15, 2016

Hidup Bakalan Terus Berjalan Dan Tanpa Terasa Kini Kita Bukanlah Anak-Anak Seperti Dulu

Hidup itu akan terus berjalan maju, tidak akan pernah berhenti atau jalan ditempat dan tidak juga akan berjalan kebelakang. Seiring berjalannya waktu usia kita terus bertambah setiap harinya.
Dan tanpa terasa saat ini kita bukan lagi anak-anak seperti yang dulu, yang gampang bahagia dan dibahagiakan oleh hal-hal kecil. Yah masa-masa itu memang membuat kita selalu ingin kembali, sayangnya tidak ada jalan dan cara untuk kembali pada saat itu.

Masa Anak-Anak Itu Sangat Menyenangkan Sayang Kita Tak Bisa Kembali Atau Ada Pada Keadaan Itu Meski Kita Sangat Menginginkannya



Masa anak-anak itu memang membahagiakan, tidak seperti masa sekarang meski tidak menyedihkan hidup kita tetap saja masa kanak-kanak yang konyol dan menyakitkan itu masih tampak menyenagkan dan membahagiakan. Sayangnya waktu itu tidak pernah berhenti, terus saja berjalan kedepan dan tanpa kita sadari kita sudah bukan lagi anak-anak.

Mungkin Juga Sekarang Kita Bukan Lagi Remaja Tanggung Yang Segalanya Serba Bingung


Saat ini mungkin kita bukan lagi anak remaja tangguh yang segalanya serba bingung. Iya kita bukan lagi seorang anak ABG yang maunya cuma senag-senag yang masih belum mikirin masa depan seperti apa yang maunya cuma melakukan hal yang menyenagkan dengan teman atau dibahagiakan oleh cinta moyet yang bikin kita miris bila mengingaatnya sekarang.

Atau Juga Saat Ini Kita Sudah Bukan Lagi Tipikal Pemuda Pemudi Yang Sukanya Ikut-Ikutan Asal Rame


Saat ini kita juga bukan lagi tipikal pemuda pemudi yang sukanya ikutan-ikutan agar bisa dibilang kekinian, atau biar menjadi rame aja. Atau mungkin agar disebut remaja gaul yang tidak ketinggalan zaman. Kita sudah tidak lagi ada pada masa-masa dimana kita merasa bebas, bebas bergaul dan bermain sesuka-suka kita meski diam-diam takut ketahuan orang tua.

Sekarang Ini Kita Mungin Saja Masih Belum Dewasa Tetapi Juga Sudah Bukan Remaja Lagi


Mungkin untuk menyebut kita saat inu sudah dewasa juga kurang tepat, nyatanya kita masih inginnya senang-senang saja, jalan bareng sama teman, liburan sama teman atau mungkin sibuk pacaran saja. Entah mengapa ada sedikit rasa jemu dan bosan dengan keadaan seperti itu, inginnya keluar dari keadaan itu tapi entahlah, hanya sampai pada keinginan itu saja

Mungkin Lebih Tepatnya Saat Ini Kita Sedang Ada Dalam Masa Transisi Menuju Kematangan


Lebih tepatnya, mungkin saat ini kita sedang ada pada umur-umur kepala dua yang dipenuhi dengan kuncup kedewasaan yang mulai tumbuh diselingi dengan kekanakan yang masih kinyis-kinyis. Yah masa itu adalah masa transisi menuju kematangan, meski kadang tiba-tiba menjadi dewasa atau kembali lagi menjadi kekanak-kanangan dengan alasan hanya ingin melepaskan beban pikiran saja.

No comments:

Post a Comment