Saturday, October 15, 2016

Berbahagialah Jika Kamu Akhirnya Berjodoh Dengan Orang Yang Selalu Kamu Sebut Namanya Dalam Doa

Berbahagia dan bersyukurlah kamu, jika saat ini kamu akhirnya bisa memiliki orang yang kamu cintai, seseorang yang selalu kau pinta dalam setiap doa-doa kecilmu.
Karena bisa memiliki orang yang kamu cintai, yang selalu kamu harapkan menjadi tanda bahwa ketika mencintainya kau tak pernah lupa pada Tuhanmu. Cintamu tidak pernah membuatmu menutup mata pada Tuhan. Karena terkadang banyaak orang yang ketika jatuh cinta sibuk mengejar cintanya karena mengejar cintanya. Namun dirimu tidak melakukan itu, kau mencintaainya lalu mendekatkan diri pada penciptanya.

Ketika Kamu Berjodoh Dengan Orang Yang Selalu Kamu Sebut Namanya Dalam Doa Itu Tandanya, Saat Mencintainya Kamu Tidak Melupakan Tuhanmu


Ketika kamu berjodoh dengan orang yang selalu kamu sebut namanya dalam doamu, berarti kamu benar-benar selalu mengingat Tuhanmu, kau tidak pernah lupa pada Tuhanmu yang selalu menjanjikan apa yang diminta oleh umatnya dengan ketulusan.

Bisa Berjodoh Dengan Orang Yang Selalu Menyebut Namamu Dalam Doa. Itu Tandanya, Untuk Mendapatkannya Kamu Melibatkan Tuhan Dalam Usahamu



Ketika kamu berjodoh dengan orang yang selalu kamu sebut namanya dalam doamu, adalah tanda bahwa kau melibatkan Tuhanmu dalam setip usahamu memikat hatinya. Kau memikat hatinya dengan benar tidak dengan menggunakan cara yang salah, maka patutlah kamu syukuri dia yang saat ini kamu miliki.

Adakah Yang Lebih Romantis Dari Cara Tetap Mencintai Namun Tidak Melupakan Tuhan?


Kau tidak akan pernah menemui cara yang lebih romantis lagi dari mencintainya dengan cara mendoakannya, dengan cara memintanya pada sang penciptanya. Tidak dengan cara selalu memaksanya untuk ketemuan agar tanganmu disentuh, agar dia terpesona dengan parasmu. Agar dia terkagum-kagum dengan fisikmu. Itu cara yang tidak romantis karena semua orang bisa melakukannya.

Karena Sulit Untuk Mencintai Seseorang Tapi Tetap Tidak Melupakan Tuhan


Ketika kita benar-benar dimabuk cinta, kadang kita sampai benar-benar lupa pada Tuhan. Kita hanya sibuk baagaimana caranya bisa membuatnya tertarik pada kita hingga lupa bagaimana menarik perhatian Tuhan bahwa kita sangat pantas diberi amanah dengan memiliki cintanya.

Bukankah Sangat Luar Biasa Bukan, Kamu Bisa Memilikinya Padahal Kau Jarang Bertemu Atau Bahkan Hanya Sekedar Kenal Tapi Kamu Naksir?


Luar biasa bukan, kau akhirnya berjodoh dengan orang yang kamu minta dalam doamu, kau akan melihat bahwa Tuhan dengan ‘tangannya’ langsung menyatukan dirimu. Atau sungguh luar biasa bukan kau bisa bersatu dengannya padahal kau tak memiliki kedekatan yang sangat spesial dengannya.

No comments:

Post a Comment