Saturday, October 15, 2016

Suatu Hari Akan Ada Orang Yang Cukup Baik Dan Cukup Luas Hatinya Untuk Kamu Tinggali

Suatu hari nanti kamu pasti akan dipertemukan dengan seseorang yang cukup baik hatinya hingga membuatmu nyaman bersamanya dan membuatmu ikhlas dengan semua yang pernah kamu alami selama menjalin cinta, termasuk pernah dipermainkan seseorang.
Dia adalah seseorang yang cukup luas hatinya untuk kamu tinggali selamanya, dan kamu akan tahu seluas-luas hatinya dia hanya memberikan kamu yang menempatinya hingga membuatmu merasabahwa hatinya begitu luas untuk kamu tinggalin.

Akan Ada Seseorang Yang Cukup Kuat Kakinya Untuk Kamu Ajak Jalan Bersama Menapaki Sulitnya Membangun Masa Depan


Percayalah suatu hari nanti kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang cukup kuat kakinya, yang akan cukup kuat uantuk kamu ajak membangun masa depan bersama, yang akan tetap tangguh bertahan menghadapi semua cobaan membangun masa depan.

Seseorang Itu Cukup Baik Budinya Untuk Membuatmu Tertarik Tanpa Alasan Apapun


Seseorang itu cukup baik budinya, dan kebaikakan budinya itulah yang akan membuatmu tertarik padanya, yang akan membuatmu tidak tertarik lagi dengan seseorang yang lebih sempurna. Dia dalah seseorang yang akan membuatmu selalu terhormat dengan perlakuannya.

Seseorang Yang Cukup Bijaksana Pikirannya Untuk Kamu Ajak Bicara


Dia adalah seseorang yang cukuo bijaksana pemikirannya hingga membuatmu tidak bosan untuk berbicara dengannya. Hingga membuatmu tidak sungkan untuk membicarakan masa depanmu bersamanya. Bersamanya kamu akan merasa pikiranmu dibebaskan dari semua hal-haal yang terasa mengikatmu. Percayalah kelak bersamanya kamu akan selalu menemukan hal-hal yanga bisa dijadikaan bahan pembicaraan.

Lebih Dari Itu, Ia Mampu Menerimamu Yang Juga Serba Cukup Hingga Kamu Tidak Akan Pernah Merasa Disia-siakan Saat Mencintainya


Dan luar biasanya dari dia adalah dia termasuk seseoraang yang akan menerima dirimua dengan serba kecukupanmu. Dengan apa adanya kamu dan tidak akan pernah memintamu berubah karena baginya apaadanya kamu sudah lebih dari cukup untuk disyukuri.

Kelak Kau Akan Merasa Bahwa Dia Adalah Orang Yang Sempurna Walau Sebenarnya Dia Tidak Sempurna


Percayalah suatu saat nanti kamu akan merasa bahwa dia begitu sempurna diantara sekian banyak orang yang kamu temu dan pernah menjain hubungan denganmu, walaupun sebenarnya dia hanyalah seseorang yang serba berkecukupan.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.