Saturday, October 15, 2016

Kebahagiaan Wanita Bukan Terletak Dari Ketampanan Pria Tapi Bagaimana Pria Memperlakukannya

Bagi semua wanita memiliki pacar atau suami yang tampan boleh jadi adalah sesuatu yang istimewa bagi mereka, terlebih jika mereka memiliki paras yang pas-pasan.
Namun yang paling membahagiakan bagi mereka tidak terletak atau dapat diukur dari ketampanan yang dimiliki oleh pacarnya. Melainkan dari bagaimana mereka diperlakukan, tampang tidak menjadi ukuran kebahagian bagi wanita begitu juga sebaliknya.

Terkadang Yang Memiliki Pacar Dengan Tampang Pas-Pasan Malah Lebih Bahagia Dibanding Dengan Wanita Yang Memiliki Pasangan Lebih Tampan


Tidak sulit menemukan wanita yang pacarnya memiliki wajah pas-pasan tapi tampak sangat bahagia. Bahkan melebihi wanita lainnya yang memiliki pacar dengan wajah lebih tampan. Ini seolah menjadi bukti bahwa tampang itu tidak menjadi ukuran kebahagian wanita, tapi bagaimana perlakuan laki=lakinyalah yang menentukan kebahagian mereka.

Lebih Mudah Mendekati Wanita Dengan Perlakuan Daripada Dengan Tampang Yang Sempurna


Wanita itu akan lebih mudah luluh hatinya dengan perlakuan yang lembut, maka jika ingin mendekati wanita yang cantiknya gak kebayang pun semua pria memiliki kesempatan diterima yang sama, meski tampang mereka tidak sama. Maka perlakukan wanita dengan sebaik-baiknya perlakuan jika kamu ingin mendapatkan hatinya.

Tampang Yang Sempurna Memang Menarik Pandangan Mata Tapi Perlakuan Yang Baik Lebih Memikat Hati


Wanita mana yang tidak akan suka melihat pria dengan tampang yang sempurna? Karena wajah yang tampan akan selalu mampu memikat pandangan mata, namun belum tentu dapat memikat hati semua wanita. Tapi perlakuan yang baik sudah pasti akan memikat hati/

Yang Akan Selalu Menjadi Pertimbangan Seorang Wanita Adalah Bagaimana Dia Diperlakukan Prianya Bukan Karena Tampangnya


Ketika wanita dihadapkan dengan pilihat merelakan atau memilih antara pria yang lebih tampan dan pria yang lebih memperlakukannya dengan istimewa, pasti yang lebih memberatkan keputusan mereka adalah pria yang memperlakukaannya dengan baik “tapi dia baik” seperti itulah kata-kata yang akan mereka lontarkan saat mereka sedang bimbang.

Bagi Wanita Untuk Apa Memiliki Pasangan Dengan Paras Yang Tampan Namun Selalu Menyakiti Hati


Wanita itu tidak butuh pria yang tampan dalam hidupnya, mereka butuh pria yang memperlakukan mereka dengan cinta setulus hati. Karena bagaimana perlakuan prianya adalah penentu dari kebahagian mereka. Jika pun ada wanita yang memiliki pasangan yang memperlakukan mereka dengan baik lagi tampan berarti wanita itu termasuk wanita yang beruntung.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.