Saturday, October 15, 2016

Kadang Di Tempat Rame Gimanapun Kalau Hati Lagi Gak Enak, Bawaannya Tetep Gak Enak Dan Sepi

Kamu pasti pernah merasakan keadaan dimana suasana hatimu lagi tidak enak, banyak hal-hal yang terasa tidak berjalan sesuai keinginanmu membuatmu merasa sial atau semacamnya, hingga suasana hatimu bawaannya merasa tidak enak.
Untuk menghilangkan rasa tidak enak itu, kamu pun sudah berusaha sebisa mungkin untuk menghilangkannya dengan cara mencari keramaian, ikut teman-temanmu ngumpul bersama, namun sayangnya kamu tetap tidak berhasil, wal hasil meski ada ditempat ramai bawaanya tetep gak enak.

Bukannya Merasa Lebih Enakan Malah Suasana Hatimu Makin Tidak Enak


Niatnya sih pengen membuat suasana hatimu merasa lebih enakan, biar gak merasa bosen. Tapi yang namanya hati lagi gak enak tetep aja gak enak meski udah dibwa ke tempat yang ramai, kadang bukannya makin enak malah makin tidak enakan.

Saat Ngumpul Bersama Hiburan Semenarik Apapun Dan Candaan Selucu Apapun Semuanya Terasa Datar


Mau di tempat itu ada hiburan semenarik apapun dan teman-temanmu ngelucu dengan candaan yang paling lucu, saat itu kamu merasa semua tidak ada yang lucu, tidak ada yang menarik pokoknya semuanya tiba-tiba menjadi membosankan. Bahkan sapaan dan senyuman temanmu terasa membosankan.

Bawaanya Buru-Buru, Pengen Pulang Padahal Baru Saja Nyampek


Karena suasana hatimu tetep aja gak enak meski dibawa ke tempat ramai kamupun buru-buru pengen pulang. Ada rasa kalut yang mendorongmu pengen segera pulang agar lebih tenang. Sebab kamu merasa keramaian ditempat kamu ngumpul malah bikin kamu merasa sumpek.

Pas Nyampek Rumah, Kamu Merasa Makin Sepi Dari Sebelumnya Dan Akhirnya Kamu Pun Merasa Bosan


Awalnya berangkat pengen nyari tempat sepi biar suasana hati lebih merasa enakan, tapi pas nyampek tempat tujuan tetep aja gak enak, lalu buru-buru ingin pulang. Pas nyampek rumah lagi hatimu tetep aja ngerasa gak enak, sepi, bosan.

Pengen Tidur Tapi Sulit Banget Untuk Memejamkan Mata, Meskipun Pada Akhirnya Kamu Ketiduran Sendiri


Nyampek rumah bosan banget, pengen tidur tapi sulit banget buat mejamkan mata. Akhirnya guling sana-guling sini sampek capek banget. Dan pada akhirnya kamupun ketiduran. Dan bangun tidurnya pun kamu merasa suasana hatimu lebih nyaman meskipun suasana tadi malam atau sebelumnya masih terasa.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.